Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Nonton film layar lebar - BOHEMIAN RHAPSODY

Akhirnya aku nonton film-nya QUEEN, BOHEMIAN RHAPSODY!

Mengaku sebagai fans QUEEN, rasanya wajib nonton film ini. Maka aku pilih hari Senin kemarin untuk menonton di bioskop terdekat ke rumahku, pada pertunjukan tengah hari, pukul 12.45.

Sedikit yang nonton.. Ya, wajarlah, hari pertama of the weekday.. Hari kerja!

Tetapi walau sedikit yang datang menonton, serunya terasa karena semua penonton menikmati filmnya. Kami sama-sama tertawa pada humor yang ditampilkan di film itu. Meaning, semua memperhatikan. Sepertinya tidak ada yang tertidur di tengah pertunjukan!

Film Bohemian itu tentang Freddie Mercury pencipta lagu Bohemian Rhapsody-nya QUEEN yang mendunia itu. 

Aku sendiri sangat menyukai film ini dan merasa bahwa kekecewaanku untuk bisa menonton konser Queen yang pupus dengan meninggalnya Freddie Mercury, terbayarkan setelah menonton film ini kemarin siang.

Dulu, di masa remajaku, selain hafal hamper semua lagu-lagu Queen, aku juga membaca berbagai artikel tentang Queen dan Freddie Mercury. Aku berkhayal bahwa suatu hari nanti akan menonton konsernya. Aku begitu menyukai Queen!

Freddie itu anak imigran dari Tanzania. Kata ayahnya, mereka terpaksa pindah dari Zanzibar hanya dengan pakaian yang melekat di tubuh mereka. Gak bawa harta lainnya.

Freddie yang pandai bermain musik adalah mahasiswa jurusan design ketika ia melihat Brian May dan Roger Taylor bermain disebuah band kampus.

Ketika akhirnya Freddie memutuskan untuk menemui mereka, saat itu tepat ketika lead singer mereka mengundurkan diri. Saat itu Freddie langsung mengajukan diri dan diterima.

Melihat Freddie pada saat itu adalah melihat seorang anak muda yang berjuang untuk meraih impiannya. Dia begitu yakin pada mimpinya sehingga ia penuh percaya diri baik dalam penampilannya, maupun dalam kepemimpinan di band.

Freddie juga bekerja keras sehingga ia mampu menghasilkan pertunjukan yang luar biasa dikagumi banyak orang.

Ya, begitulah. Siapa sangka, kesedihan akibat terusir dari negeri sendiri ternyata membawa Freddie ke masa depan yang gemilang. Menjadi penyanyi yang melegenda karena karyanya yang luar biasa.

Freddie bermimpi dan berlatih sehingga ia dapat menyanyi dengan baik. Lalu ketika kesempatan itu tiba, Freddie telah siap untuk membawa dirinya ke dalam kenyataan impiannya. Freddie menjadi performer, penampil yang memukau banyak orang.



Ya, begitulah. Kamu harus tekun mempersiapkan dirimu, agar bila kesempatan itu tiba, kamu sudah siap. Lalu, kamu terus berlatih, sehingga menjadi semakin baik dan kesuksesan pun dapat kamu raih.

Nothing comes easy, honey. Kalau kamu ingin impianmu menjadi nyata, kamu harus memperjuangkannya. Kalau kamu tekun berlatih, kamu akan menjadi yakin pada kemampuanmu, maka kamu dapat menjadi teguh pada keyakinanmu.

Seperti ketika investor mereka menolak untuk mengangkat Bohemian Rhapsody yang panjang itu, Queen berani tetap teguh untuk memperjuangkan agar lagu mereka itu dapat mereka perkenalkan kepada dunia musik di negeri mereka. Mereka menemukan investor baru dan lagu Bohemian Rhapsody pun mendunia, sementara sang boss yang dulu pernah menolaknya, mungkin menyesali keputusan itu.


Film dengan plot yang pas sekali. Tidak terburu-buru, tidak juga bertele-tele. Dan yang paling menyenangkan, penuh dengan potongan-potongan lagu QUEEN yang keren itu, disajikan dengan indah sekali. Tambahan lagi adanya humor di sana sini yang membuat penonton tertawa meski tidak terpingkal-pingkal. We loved it!

Kalau kamu suka music rock, apa lagi pernah mendengar lagu-lagu QUEEN dan menyukainya, kamu harusnya nonton film ini!

It's very good!


Popular posts from this blog

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Tips: Etika Mengirim dan Menerima E-mail

Klik di logo di atas untuk melihat versi PDF artikel ini . Jaman sekarang, di era fesbuk , e - mail sudah jadi biasa. Memang mungkin belum 50% orang Indonesia yang pake e-mail, but soon , I’m sure .. Dengan teknologi 3G; sekarang 3.5G; dan kenyataan bahwa handphone sudah jadi barang biasa, aku yakin sebentar lagi kelompok masyarakat yang tadinya cuma tahu caranya pake hape , sebentar lagi juga pasti akan belajar pake imel . Trigger -nya bisa jadi adalah kenyataan bahwa memakai yahoo! messenger di handphone lebih murah dari pada SMS. Karena murahnya, aku sempat ajarin Office Boy di kantor aku untuk memakai messenger dan mengajar keluarganya di desa untuk belajar juga. Bayangkan seandainya dia bener-bener ngajarin sanak saudaranya untuk memakai messenger, maka mereka akan juga melihat feature e-mail dari yahoo! yang comes together with the messenger . Lalu mereka belajar bikin surat pake e - mail . Nice , ya? Belum lagi kerja keras para telecommunication services provider ...

Selamat Hari Ibu

Haiiiii… Apa kabar?  Oh, dear... It's almost end of the year! Gak terasa, yaaa....  Sudah berapa lama aku absen ngeblog? Aku kalang kabut antara ngedit video dan ke rumah sakit untuk terapi rehabilitasi medik. Itu, lho , efek kemo yang bikin ujung-ujung jari tanganku dan telapak kakiku jadi kebas kesemutan harus diterapi supaya hilang. Padahal, kata dokter di Unit Rehab Medik, seharusnya efek kemonya sudah hilang secara alami karena terakhir aku kemo 'kan bulan Pebuari 2018. Sudah lebih dari enam bulan. Makanya harus diterapi. Nah, namanya juga pasien BPJS Kesehatan, ya harus ngantri dan ngantrinya panjang! Ndilalalh , pas lagi minggu kemarin itu RS Persahabatan sedang mengadakan perapihan sistim administrasi yang melibatkan prosedur BPJS. Jadi, aku harus kembali ke Klinik dan Rumah Sakit kelas B untuk memperbarui rujukan sebelum bisa mendapatkan terapi yang aku perlukan. Jadi, lumayan repot, ya. Tapi aku gak mengeluh, lho . Ngantri itu wajar, karena pasiennya b...