Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Jimbaran dan Seminyak di Bali


Bersama sahabat-sahabatku, aku ke Bali untuk merayakan Tahun Baru 2009.

That was the right time we went there karena beberapa minggu ke depannya cuaca di Indonesia sedang kurang bagus termasuk di Bali. Hujan terus. Karena itu saranku, kalau mau ke Bali, make sure the weather is fine.

Di Bali, tentu saja aku membuat photo sessions. Kami pergi ke beberapa tempat dengan menyewa mobil dengan supir yang merangkap guide. Beliau mengatur perjalanan kami sesuai dengan keinginan kami.

Di Bali banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi. Di Pantai, di gunung. Waktu seminggu gak akan cukup untuk menikmati Bali. Jadi belajar dari pengalaman ini, maka kalau jalan-jalan ke Balinya waktunya musti dicicil supaya gak capek.

Kalau liburan, aku suka bangun siang. Karena bangun siang, akibatnya aku hanya bisa menikmati suasana pagi yang santai sebentar aja. Ya, namanya juga baru tauk :D. Lain kali, kalau ke Bali aku akan bangun pagi, mandi, sarapan lalu pergi ke pantai. It's very nice.

Ada dua pantai yang paling aku suka, Jimbaran dan Seminyak. Berhubung aku gak bawa baju berenang waktu ke Jimbaran, aku cuma bisa puas memandang orang berenang dari restaurant di tepi pantai. Sedangkan Seminyak itu cocok buat belajar selancar karena ombaknya lumayan ramah.

Aku jadi terinspirasi mau belajar surfing lain kali. Nah, walau waktu ke Seminyak aku bawa baju berenang, tapi karena gak bisa surfing, jadi cuma bisa main-main air menikmati ombak. Asik juga.
Di Facebook, semua foto jalan-jalan ke Bali bareng sahabat-sahabat aku simpan dengan cuantiknya :).
Join my Facebook? :)

Comments

  1. kakak, sebenarnya ga perlu dihindari jalan-jalan di musim hujan, yang perlu di cermati, bawalah payung sebelum hujan... so kalau mau berenang dan hujan, bisa di pake deh tuh payungnya di dalam kolam berenang.... percaya deh and try it.. :)

    salam,
    tuan putri alias inem or upik abu :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!

Popular posts from this blog

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Tips: Etika Mengirim dan Menerima E-mail

Klik di logo di atas untuk melihat versi PDF artikel ini . Jaman sekarang, di era fesbuk , e - mail sudah jadi biasa. Memang mungkin belum 50% orang Indonesia yang pake e-mail, but soon , I’m sure .. Dengan teknologi 3G; sekarang 3.5G; dan kenyataan bahwa handphone sudah jadi barang biasa, aku yakin sebentar lagi kelompok masyarakat yang tadinya cuma tahu caranya pake hape , sebentar lagi juga pasti akan belajar pake imel . Trigger -nya bisa jadi adalah kenyataan bahwa memakai yahoo! messenger di handphone lebih murah dari pada SMS. Karena murahnya, aku sempat ajarin Office Boy di kantor aku untuk memakai messenger dan mengajar keluarganya di desa untuk belajar juga. Bayangkan seandainya dia bener-bener ngajarin sanak saudaranya untuk memakai messenger, maka mereka akan juga melihat feature e-mail dari yahoo! yang comes together with the messenger . Lalu mereka belajar bikin surat pake e - mail . Nice , ya? Belum lagi kerja keras para telecommunication services provider ...

Selamat Hari Ibu

Haiiiii… Apa kabar?  Oh, dear... It's almost end of the year! Gak terasa, yaaa....  Sudah berapa lama aku absen ngeblog? Aku kalang kabut antara ngedit video dan ke rumah sakit untuk terapi rehabilitasi medik. Itu, lho , efek kemo yang bikin ujung-ujung jari tanganku dan telapak kakiku jadi kebas kesemutan harus diterapi supaya hilang. Padahal, kata dokter di Unit Rehab Medik, seharusnya efek kemonya sudah hilang secara alami karena terakhir aku kemo 'kan bulan Pebuari 2018. Sudah lebih dari enam bulan. Makanya harus diterapi. Nah, namanya juga pasien BPJS Kesehatan, ya harus ngantri dan ngantrinya panjang! Ndilalalh , pas lagi minggu kemarin itu RS Persahabatan sedang mengadakan perapihan sistim administrasi yang melibatkan prosedur BPJS. Jadi, aku harus kembali ke Klinik dan Rumah Sakit kelas B untuk memperbarui rujukan sebelum bisa mendapatkan terapi yang aku perlukan. Jadi, lumayan repot, ya. Tapi aku gak mengeluh, lho . Ngantri itu wajar, karena pasiennya b...