Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Menjadi tenaga terapi reflexologi yang profesional


Tertarik dengan bidang kebugaran dan kesehatan tubuh? Selain menjadi dokter atau pun perawat, ada juga jenis pekerjaan yang lebih bersifat informal sehingga tak memerlukan waktu yang lama untuk dapat segera menjalaninya. Salah satunya adalah dengan menjadi tenaga reflexologi profesional. Melalui pelatihan selama satu bulan, kita dapat segera menjadi tenaga profesional yang siap bekerja. 

Kesempatan yang ini dapat diperoleh di Meiso Reflexology, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan yang mendapat lisensi dari Kenko reflexology, Singapura.  Berdiri sejak tahun 2000, kini Meiso Reflexology telah memiliki 29 outlets yg tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali.   Dibawah naungan PT. Kenko Indonesia, selain Meiso Reflexology, juga dibuka Kenko Reflexology and Fish Spa (2 outlets), Sanctum (2 outlets), dan Cocola Waxing (3 outlets).

Outlet Meiso Reflexology di Jakarta ada di:
Plaza Blok M
Pondok Indah Plaza 2
Kemang Selatan
Dharmawangsa Square
Cibubur Junction
Plaza Indonesia (2 outlet)
Senayan City (2 outlet)
Cilandak Town Square
Pondok Indah Mall (2 outlet)
Grand Indonesia (2 outlet)
Gandaria City
Epicentrum Walk
Pacific Place
Setia Budi Building
Kota Kasablanka
Kemang Colony 

Perkembangan yang pesat dari Meiso Reflexology membuat kebutuhan tenaga reflexology di petusahaan ini pun meningkat. Saat ini diperlukan kira-kira 90 orang untuk ditempatkan di outlet-outlet Meiso Reflexology di Jakarta. Ini adalah kesempatan yang baik buat pria atau wanita yang berminat pada pekerjaan ini. Yang penting, tangan tidak basah serta tidak mempunyai masalah bau badan,  kita bisa mengambil kesempatan ini karena setiap calon tenaga reflexology yang diterima, terlebih dahulu akan mendapatkan pelatihan selama satu bulan. 

Tertarik? Cepat, deh, bawa lamarannya beserta ijazah terakhir yang asli ke kantor PT KENKO INDONESIA untuk wawancara dengan alamat: 

Gedung UTANCO Lt. 4, Jl. HR. Rasuna Said Kav. B - 29, Kuningan Jakarta Selatan.

Popular posts from this blog

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Tips: Etika Mengirim dan Menerima E-mail

Klik di logo di atas untuk melihat versi PDF artikel ini . Jaman sekarang, di era fesbuk , e - mail sudah jadi biasa. Memang mungkin belum 50% orang Indonesia yang pake e-mail, but soon , I’m sure .. Dengan teknologi 3G; sekarang 3.5G; dan kenyataan bahwa handphone sudah jadi barang biasa, aku yakin sebentar lagi kelompok masyarakat yang tadinya cuma tahu caranya pake hape , sebentar lagi juga pasti akan belajar pake imel . Trigger -nya bisa jadi adalah kenyataan bahwa memakai yahoo! messenger di handphone lebih murah dari pada SMS. Karena murahnya, aku sempat ajarin Office Boy di kantor aku untuk memakai messenger dan mengajar keluarganya di desa untuk belajar juga. Bayangkan seandainya dia bener-bener ngajarin sanak saudaranya untuk memakai messenger, maka mereka akan juga melihat feature e-mail dari yahoo! yang comes together with the messenger . Lalu mereka belajar bikin surat pake e - mail . Nice , ya? Belum lagi kerja keras para telecommunication services provider ...

Selamat Hari Ibu

Haiiiii… Apa kabar?  Oh, dear... It's almost end of the year! Gak terasa, yaaa....  Sudah berapa lama aku absen ngeblog? Aku kalang kabut antara ngedit video dan ke rumah sakit untuk terapi rehabilitasi medik. Itu, lho , efek kemo yang bikin ujung-ujung jari tanganku dan telapak kakiku jadi kebas kesemutan harus diterapi supaya hilang. Padahal, kata dokter di Unit Rehab Medik, seharusnya efek kemonya sudah hilang secara alami karena terakhir aku kemo 'kan bulan Pebuari 2018. Sudah lebih dari enam bulan. Makanya harus diterapi. Nah, namanya juga pasien BPJS Kesehatan, ya harus ngantri dan ngantrinya panjang! Ndilalalh , pas lagi minggu kemarin itu RS Persahabatan sedang mengadakan perapihan sistim administrasi yang melibatkan prosedur BPJS. Jadi, aku harus kembali ke Klinik dan Rumah Sakit kelas B untuk memperbarui rujukan sebelum bisa mendapatkan terapi yang aku perlukan. Jadi, lumayan repot, ya. Tapi aku gak mengeluh, lho . Ngantri itu wajar, karena pasiennya b...