Feb 28, 2009

Jimbaran dan Seminyak di Bali


Bersama sahabat-sahabatku, aku ke Bali untuk merayakan Tahun Baru 2009.

That was the right time we went there karena beberapa minggu ke depannya cuaca di Indonesia sedang kurang bagus termasuk di Bali. Hujan terus. Karena itu saranku, kalau mau ke Bali, make sure the weather is fine.

Di Bali, tentu saja aku membuat photo sessions. Kami pergi ke beberapa tempat dengan menyewa mobil dengan supir yang merangkap guide. Beliau mengatur perjalanan kami sesuai dengan keinginan kami.

Di Bali banyak sekali tempat-tempat wisata yang dapat dikunjungi. Di Pantai, di gunung. Waktu seminggu gak akan cukup untuk menikmati Bali. Jadi belajar dari pengalaman ini, maka kalau jalan-jalan ke Balinya waktunya musti dicicil supaya gak capek.

Kalau liburan, aku suka bangun siang. Karena bangun siang, akibatnya aku hanya bisa menikmati suasana pagi yang santai sebentar aja. Ya, namanya juga baru tauk :D. Lain kali, kalau ke Bali aku akan bangun pagi, mandi, sarapan lalu pergi ke pantai. It's very nice.

Ada dua pantai yang paling aku suka, Jimbaran dan Seminyak. Berhubung aku gak bawa baju berenang waktu ke Jimbaran, aku cuma bisa puas memandang orang berenang dari restaurant di tepi pantai. Sedangkan Seminyak itu cocok buat belajar selancar karena ombaknya lumayan ramah.

Aku jadi terinspirasi mau belajar surfing lain kali. Nah, walau waktu ke Seminyak aku bawa baju berenang, tapi karena gak bisa surfing, jadi cuma bisa main-main air menikmati ombak. Asik juga.
Di Facebook, semua foto jalan-jalan ke Bali bareng sahabat-sahabat aku simpan dengan cuantiknya :).
Join my Facebook? :)

1 comment:

  1. kakak, sebenarnya ga perlu dihindari jalan-jalan di musim hujan, yang perlu di cermati, bawalah payung sebelum hujan... so kalau mau berenang dan hujan, bisa di pake deh tuh payungnya di dalam kolam berenang.... percaya deh and try it.. :)

    salam,
    tuan putri alias inem or upik abu :))

    ReplyDelete

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!