Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Uji Nyali

Salah satu masalah terbesar aku adalah pemalu.

Sekilas mungkin aku keliatan seperti orang yang cuek, mana lagi aku suka banget becanda... jadi aku suka sekali tertawa. Orang gak akan tauk kalau aku sebenernya, seaslinya, adalah pemalu. Kalo’ lagi kumat, muka aku bisa merah karena malu.

Dulu, sifat pemalu aku itu parah banget. Untuk presentasi dalam kelompok kecil aja aku bisa sesak nafas, lalu suaraku bervibrasi kayak penyanyi seriosa. Eh, gak, ding!.. Tapi bergetar dan hampir gak kedengeran. Kasian, deh, aku.

Sebagai orang Batak, kami itu terkenal pandai bernyanyi. Dan sungguh mati, aku yakin banget aku punya suara merdu. Tapi sampe hari ini, belum ada yang muji. Jadi aku penasaran, and rekam suaraku di Inul Vizta setiap kali karaokean di sana. Lalu aku dengar hasil rekamannya di rumah.. Memang payah.

Tapi aku perhatikan, itu pasti karena unsur pemalu aku sehingga aku gagal mengeluarkan kemampuan menyanyiku yang sesungguhnya. Hey, bukan apa-apa. Aku ngebayangin, kalo’ aku bisa nyanyi dengan merdu, lalu kita kumpul-kumpul among friends and I will entertain my friends with my lovely voice. Wouldn’t it be nice? Terutama kalo’ pas lagi ngumpul gitu gak ada yang bisa nyanyi.. Somebody has to sing, lah..

So, suatu hari datanglah kesempatan yang indah sekali. Idol contest di kantor tempat aku kerja dulu.

Sebagai Miss Famous, aku langsung kumpulkan pemain band and daftarkan mereka sebagai pengisi acara. Dengan catatan, aku ikutan nyanyi. Ha ha ha.. Tapi, aku ngajuin dirinya juga dengan malu-malu.. Dan karena mereka rockers, maka aku pilih lagu rock juga.

To impress those guys. Aku pilih Kujemu-nya Koes Plus. Weis, temen-temen aku itu memang pinter main musik. Mereka bikin aransemen baru yang asik banget. Sayang latihannya cuma dua kali sehingga aku belum berhasil overcome my shyness.. alhasil muncul adegan-adegan lucu di panggung. Gak papa, karena buat aku, bisa nyanyi di panggung keren di Usmar Ismail Hall, Kuningan, itu bener-bener pengalaman yang tak terlupakan.

Mudah-mudahan suatu hari nanti aku dapat kesempatan seperti itu... dan when that time comes, I will sing better!

Comments

  1. Masa ini adalah masa terindah, aku jg ga bisa melupakan great momentum ini, dimana aku melihat sang kakak berlenggak lenggok bak Rockers sejati... (rada bingung juga malam itu, rockers kok centil hehehe) Hue kakak dikau bukan hanya berani menepis character malu dalam dirimu malam itu, tapi juga sudah menciptakan kreasi baru, yaitu wajah yang berbinar2x dan kombinasi antara jiwa rockers and lenggok sejati sang wanita centil yang sedang berbahagia). Wajah kakak sangat bercahaya malam itu, I guess you know bahwa kakak memenangkan satu pertandingan lagi dalam hidup, yaitu mengusir rasssa malu yang ada dalam diri. I love to see you dengan kegilaan itu lagi. :)

    Coba liat itu dandanan kakak....
    Sempet iri karena saat sang kakak menggunakan pakaian rockers sejati,ya aku malah menggunakan kostum kebaya, bahan aneh pula… hasyah... ga banget... Padahal, hasrat ingin juga gila gilaan diatas pentas, tapi ga mungkin kan tukang jamu jingkrak-jingkrak di pentas ikutan nge-rock :))

    Kakak, I though it was a very great performance of you. Syairnya juga masih terngiang-ngiang di telingaku saat ini... "KUJEMUWWW!!" hahaha secara kita juga lagi pada jemu saat itu. Good Luck kakak.... terus berkarya... aku dukung!! heheheh karaoke yuks... wahahhhhhahahahahahaha,

    Cheers, tuan putri

    ReplyDelete

Post a Comment

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!

Popular posts from this blog

Selimut Hati (by Dewa 19)

Suka Dewa 19 ? Aku suka lagu-lagunya. No offence but aku gak suka kasarnya Ahmad Dani . Siapa, sih , yang suka..? He he he.. Tapi, aku suka lagu-lagunya. Well, don ' t judge the book by its cover , right ? Aku juga suka suaranya Once . Nice voice . Salah satu lagu yang aku suka adalah Selimut Hati . " Aku.. kan menjadi malam-malammu.. kan menjadi mimpi-mimpimu.." Very nice . Lagunya bikin ngelamun . Lembut dan meyakinkan. Meyakinkan, bahwa yang menyanyikan lagu ini bener-bener ngerti perasaan kekasih hatinya. So sweet ... Dia bener-bener pengen menyenangkan hati kekasihnya, waktu bilang , " Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta .." Tapi dia juga minta pengertian bahwa dia gak bisa seperti kekasih lama yang mungkin masih terkenang-kenang... Ah ... so dearly ... Wouldn't it be nice kalau ada orang yang berlaku begitu untuk kita? Dengan lembut mengungkapkan rasa sayangnya tanpa terdengar menjadi murahan... Tanpa menjadi gombal .. kain bekas buat lap l

Waktunya Berasuransi? [Bagian I]

"Sedia Payung Sebelum Hujan, Sedia Asuransi Sebelum Bencana" [Dian Manginta, tentang HARAPAN AKAN MASA DEPAN] "Belum lepas dari masalah itu, suaminya, tahun lalu kena stroke dan berlanjut pada timbulnya gejala parkinson. Dari bulan September hingga saat ini, setiap bulan dia harus membelanjakan uangnya untuk membeli obat sebesar 20 juta per bulan, di luar biaya rumah sakit. Beruntung suaminya memiliki asuransi dan penggantian pengobatan yang cukup memadai sehingga tidak perlu jatuh bangkrut karenanya. Adik saya yang lain setiap tahun harus mengeluarkan biaya sekitar 200 juta pertahun untuk 4 kali perawatan rumah sakit dengan rata-rata lama perawatan sekitar 10 hari..." Begitulah petikan seorang saudara kita, sebut saja namanya Lekir, di suatu milist . Ia menuturkan tentang pengalaman keluarganya menghadapi "bencana kesehatan". Ratusan juta biaya tiba-tiba harus dikerahkan, karena bencana tersebut datang tanpa diundang. Untung, ada asuransi yang memberikan

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care!