Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Garlic Bread - Resep dari Tari, Temen Aku

Hari Minggu kemarin aku bikin garlic bread dengan resep dari temen aku, Tari. Dia kirim resepnya lewat facebook (Cantik Selamanya ada facebook-nya loh).


Ini aku kutip isi tulisan dia:


Kalo garlic bread gw gak pake resep, jadi main campur aja.. bahannya:
mentega sekitar 2 sdm (bisa mentega putih ato mentega biasa)
seledri cincang 2 sdm
bawang putih 2-3 siung diparut/dihaluskan
merica bubuk secukupnya
garam secukupnya
roti perancis dipotong2 serong ukuran 2-3cm

semua bahan dicampur rata, dirasain asin dan rasa bawangnya. kalo kurang tambahin sendiri aja...hahahhaa..


terus diolesin di potongan roti, trus dibakar di oven deh.


Kebetulan di rumahku adanya roti tawar merk Sari Roti yang memang selalu jadi pangan setiap hari. Jadi, aku pake aja roti tawar itu. Aku ambil empat lembar lalu tiap lembarnya aku potong diagonal menjadi empat.

Untuk mentega, aku pake butter yang non salted.

Karena di rumah gak ada oven, aku pake microwave.. Kebetulan microwave-ku bukan microwave oven.. Soalnya, kami di rumah jarang manggang-manggang.. jadi ‘kan gak perlu oven..

Ada resep lain?Setelah mengaduk-aduk semua bahan-bahannya, aku oleskan adonan garlic on the bread seperti mengolesi selai. Lebih tebal lebih baik.


Selesai dipanggang.. Mmmm.. wangi.. Lalu aku cicipi satu.. Mmmm.. enaaaaaak..

Wah, resepnya Tari is ok, loh! Waktu aku served buat keluargaku, they liked it! Jadi mau bikin lagi.

Kata Tari, anak-anaknya suka banget. Coba, deh, buat sarapan pagi di hari Sabtu.. pasti okay!



Punya resep easy? Share dong di Cantik Selamanya - facebook

Comments

  1. Hai Dian, waah seneng deh akyu, resepku udah dicobain...:) Lumayan kan, daripada harus beli di warung pizza terkenal (kecuali emang ngidam pengen makan disitu...hehehe..)
    Entar aku share lagi resep-resep yang lain yaa...

    ReplyDelete
  2. Halo, wah jadi pengen nyoba buat. Tapi mau tanya dipanggang di microwavenya berapa lama dan panasnya yang berapa derajat?

    ReplyDelete

Post a Comment

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!

Popular posts from this blog

Selimut Hati (by Dewa 19)

Suka Dewa 19 ? Aku suka lagu-lagunya. No offence but aku gak suka kasarnya Ahmad Dani . Siapa, sih , yang suka..? He he he.. Tapi, aku suka lagu-lagunya. Well, don ' t judge the book by its cover , right ? Aku juga suka suaranya Once . Nice voice . Salah satu lagu yang aku suka adalah Selimut Hati . " Aku.. kan menjadi malam-malammu.. kan menjadi mimpi-mimpimu.." Very nice . Lagunya bikin ngelamun . Lembut dan meyakinkan. Meyakinkan, bahwa yang menyanyikan lagu ini bener-bener ngerti perasaan kekasih hatinya. So sweet ... Dia bener-bener pengen menyenangkan hati kekasihnya, waktu bilang , " Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta .." Tapi dia juga minta pengertian bahwa dia gak bisa seperti kekasih lama yang mungkin masih terkenang-kenang... Ah ... so dearly ... Wouldn't it be nice kalau ada orang yang berlaku begitu untuk kita? Dengan lembut mengungkapkan rasa sayangnya tanpa terdengar menjadi murahan... Tanpa menjadi gombal .. kain bekas buat lap l

Waktunya Berasuransi? [Bagian I]

"Sedia Payung Sebelum Hujan, Sedia Asuransi Sebelum Bencana" [Dian Manginta, tentang HARAPAN AKAN MASA DEPAN] "Belum lepas dari masalah itu, suaminya, tahun lalu kena stroke dan berlanjut pada timbulnya gejala parkinson. Dari bulan September hingga saat ini, setiap bulan dia harus membelanjakan uangnya untuk membeli obat sebesar 20 juta per bulan, di luar biaya rumah sakit. Beruntung suaminya memiliki asuransi dan penggantian pengobatan yang cukup memadai sehingga tidak perlu jatuh bangkrut karenanya. Adik saya yang lain setiap tahun harus mengeluarkan biaya sekitar 200 juta pertahun untuk 4 kali perawatan rumah sakit dengan rata-rata lama perawatan sekitar 10 hari..." Begitulah petikan seorang saudara kita, sebut saja namanya Lekir, di suatu milist . Ia menuturkan tentang pengalaman keluarganya menghadapi "bencana kesehatan". Ratusan juta biaya tiba-tiba harus dikerahkan, karena bencana tersebut datang tanpa diundang. Untung, ada asuransi yang memberikan

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care!