Mar 18, 2009

A Nice Dress dari ITC Kuningan

...bought my lovely derss in ITC Kuningan...Kemarin (18/03/09) aku ke kantor mengenakan dress bermotif bunga yang panjangnya melewati betisku.

Aku suka dress-ku itu. It's a unique design. Aku beli pada saat sedang musimnya orang memakai dress bunga-bunga a la Hawaii. Rasanya waktu itu semua orang se-Jakarta pake gaun yang sama. Aku jadi ilfeel, walaupun sebenernya aku suka dengan dress. Lagi pula design baju yang dijual seperti seragam. Gak, deh. Aku gak suka.

Nah, waktu hunting dress yang lain dari yang lain tapi keren, aku menemukan sebuah toko di ITC Kuningan yang menjual dress ini. Waktu itu ya...tinggal satu-satunya.

Aku gak tauk berapa potong dia jual, yang penting aku belum pernah ketemu orang lain yang memakai dress yang sama. Kalau ketemu juga gak papa, kok. Berarti orang itu sekeren aku.. ha ha ha..

Nah, sore hari, sepulang kerja, sepupuku dengan terheran-heran bertanya, "Kakak pake baju itu ke kantor?"

Dengan santai aku jawab, "Iya, dong.. I am not a lawyer.. I am an artist, I can dress the way I want.." maksudku, aku ini seniman, jadi bisa berdandan sesuka aku. Sedang sepupuku itu Sarjana Hukum.

Tapi sebenernya, sih, karena dalam pekerjaanku, aku gak selalu bertemu langsung dengan client. Jadi, aku gak perlu berpakaian formal yang konservatif itu. Aku pake blazer gitu cuma kalau lagi jadi MC di marketing event kantor kami karena saat itulah aku berhadapan langsung dengan customer. Jadi saat seperti itu harus memberi kesan formal, kan?

Kata sepupuku, bajuku itu keren. "Foto, Kak!" Dia bilang.

Sepupuku itu juga baru keracunan photo session-ku. Tadinya posenya culun dan dia selalu bilang dirinya jelek setiap kali aku mau foto. Untungnya, dia tipe orang yang mau belajar. Jadi gak susah membujuk dia untuk mau difoto. Lagi pula, 'kan dia liat bagaimana aku juga sebenernya masih belajar pose.

Dengan cepat sepupuku jadi pinter berpose :). Dan tentu saja jadi tambah percaya diri. Jadi, suka, deh, dia dengan yang namanya photo sessions. Lihat sendiri deh, gayanya berpose bareng Andry.

So, I gave her my pocket camera and she took my pictures. Showing off my lovely dress yang matched dengan sepatu Charles & Keith yang aku beli di Metropolitan Mall, Bekasi. Setelah aku lihat hasil photonya.. Mmm.. aku makin suka dress-ku itu.

Setelah photo session sendiri, aku teringat anjing-anjingku, Welly dan Sophie-Emelie. Lalu aku minta Meyland, sepupuku itu, untuk mengambil photo kami.

Welly sudah belajar berpose, tetapi Sophie masih malu-malu dan menyembunyikan wajahnya di antara lenganku. Funny dog.

Anyway, you can go to ITC Kuningan to hunt for nice dresses... There, you can find affordable outfit, yet won't harm one's good taste.


No comments:

Post a Comment

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!