Mar 15, 2009

Photo Session di Rumah Keramik, Depok

Bulan Januari 2009, aku menghadiri pesta pernikahan teman sekantorku. I came with Andry and my cousin, Meyland.

Seperti biasa, kalau ke pesta aku pasti terlambat. Maklum, selain harus dandan lama, aku juga bangunnya lama! Hihihi... :D


I didn't realise that the wedding venue was very-very-very far from where I live... Alhasil, kami tiba di sana saat teman kantorku yang lain sudah pulang! Jadi deh, aku nggak ikutan photo session bersama mereka.


Nggak lama kami di sana, kami memutuskan untuk pulang saja. Iyalah! Lah wong tamunya udah tinggal sedikit!


Saat menuju keluar, kami lihat arsitek Rumah Keramik, tempat pestanya. It was very beautiful. Cocok buat photo session kalee..

Ya sudah, kami saling berpandangan. Dan aku pun mengeluarkan kamera dari tasku. Tanpa ragu-ragu lagi, kami mengambil posisi untuk berphoto di luar area pesta. Ganti-gantian dong...


Now I share the results for you. Enjoy!

No comments:

Post a Comment

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!