Mar 13, 2009

A Vacation yang (Hampir) Gagal..

I was so excited when a friend asked me to help her out with her vacation plan to Bali. She saw my posting about my vacation to Bali and she was hoping that I could help her making hers as fun as mine.

Iyalah.. siapa sih, yang gak kepengen cutinya seru dan gak boring..?

Aku seneng banget, dan dengan semangat aku telepon Andry untuk bantu bikin great plan for my friend.


Aku sudah ngebayangin acara-acara yang seru dan gak terlalu padat sehingga temen aku dan keluarganya gak serba keburu-buru.. Aku sudah interview, tanya-tanya flight schedule dia gimana, apa her restriction-nya supaya aku jangan arrange yang gak cocok dengan selera ato kondisi dia, dong...

Eh, tauk-tauk, dia PM me.. Private Message pake messenger.. katanya cutinya gak di-approved! Uuh.. aku ikutan sediih..

Setelah terdiam beberapa saat, akhirnya temen aku PM aku lagi, katanya cutinya diundur ke tanggal 25 - 29 Maret, sedang tanggal 26 Maret adalah Hari Raya Nyepi. Adyuuuuh, kasian, deh, temen aku itu..


Soalnya, kalo' di Hari Raya Nyepi itu, bandara tutup, gak ada taksi or anything sampai besok paginya.. Akhirnya dia telepon aku and kita diskusi kecil sebab aku saranin dia untuk not to go to Bali on Nyepi day. Quiet day.. Karena di sana bakal gak bisa ngapa-ngapain selain diem di hotel aja. Sayang, 'kan. Mending dia jalan-jalan di mall di Jakarta..

Aku sarankan untuk mempersingkat waktu cutinya sambil aku janjikan akan bikin acara short vacation-nya fun and of course: memorable.. Tapi syukurlah, tadi dia PM aku lagi untuk ngasih tauk bahwa vacation-nya sudah di-approved seperti rencana semula. Aku makin semangat untuk bikinin vacation plan yang OK buat dia.


Hopefully she will forget the chaos and thing about the happy time selama di Bali. Aku pasti seneng kalau bisa assist others like that!



Take vacations now!

1 comment:

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!