Apr 8, 2009

Celebrating Life in (Your) Photo Sessions

Hari ini kita relax aja.. Enjoying taking pictures.

Lihat foto-fotoku di facebook Cantik Selamanya Buat aku, photo sessions adalah sesi yang penting karena saat itu kita latihan ekspresi. Dulu aku gak bagus difoto. Aku, tuh, kayak culun, gitu. Rasanya ekspresi aku norak banget. (Btw. Tahu nggak kalo kita lihat di situs Kamus Besar Bahasa Indonesia, arti kata "culun" itu kurang lebih "anak tanggung". Hehe).

Lalu muncul photo box dan aku jadi rajin foto-foto kayak orang yang keranjingan. Padahal aku lagi cari best angle of myself.

Eh, gak tauknya it's not about angle. Tapi ini adalah soal being having confidence. Ketika aku gak takut lagi ngadepin kamera dan menjadi diri sendiri, fotoku pun jadi lebih bagus. PeDe aja, gitu.

Can I love my own pictures? Can I love myself?
I bring up myself just as I am dan yang penting aku sekarang bisa tampil lebih fresh di depan kamera. Gak takut lagi sama kamera. I love myself even better.

Eh, seneng, loh, kalau ada yang sayang. And it's never be artinya cuma diri kita sendiri yang sayang sama diri sendiri. Nanti, kalau tiba waktunya untuk menyayangi orang lain, kita akan bisa mengerti bagaimana perasaan dia karena disayang. Kita jadi lebih sabar.

Dahsyat juga, kekuatan ramuan photo session ini, ya!