May 16, 2009

Flu Babi - Smile, Your Best Medicine

Fun weekend!Teman aku, Vivi, yang juga jadi fans Cantik Selamanya, posted a link dari blog miliknya tentang "Swine Flu" alias flu babi.

Hmm... bukannya aku gak mau ngomongin soal flu babi, tapi belum sempat... Karena Vivi ini sudah menulis tentang epidemik yang satu ini, liat aja blog-nya. Dia cantumkan di sana beberapa tips menghindari swine flu ini. Its in English, but its ok. Simple language, kok, yang Vivi pake di sana.

Sekedar mengingatkan, jagalah kebersihan. Cuci tangan sebelum membawa tangan kita ke mulut. Lagipula, menjaga kebersihan itu harusnya menjadi kebiasaan buat kita. Aku selalu bawa pembersih tangan di tasku. I insist, semua temenku musti bisa comfortable dengan kebersihan.

Sebagai intermezzo, di bawah ini aku tampilkan lelucon yang aku terima dari teman baikku, dari email yang di-forwarded. Aku sudah coba cari originator e-mail yang lucu ini tapi gak ketemu untuk getting permission. So, kalo’ ada yang merasa images ini adalah miliknya, let me know, karena aku menghargai hak cipta...

Cara mencegah penularan flu babi:
  1. Fun weekend!Jangan berjabat tangan dengan babi yang sedang flu (selain akan tertular flu oleh babi, anda juga akan dianggap orang gila)


  2. Don't forget to smileJangan berciuman dengan babi yang sedang flu (apalagi yang ini, anda ga mau kan diliat orang sedang berciuman dengan babi)


  3. Don't forget to smile Cucilah tangan setelah anda bergulat dengan babi di kandang babi


  4. Jangan suka mengucapkan kata babi ke pada orang lain ("babi lu......!")

  5. Don't forget to smile

  6. Jangan tidur di sebelah babi.

  7. Don't forget to smile

  8. Don't forget to SmileJangan menerima babi sebagai teman Anda di facebook karena dia dapat menulari teman-teman Anda di facebook.


  9. Don't forget to smileJikapun Anda memang memelihara babi, sediakan selalu sapu tangan/tissue untuk babi-babi Anda menutup hidung dan mulutnya bila bersin.


  10. Don't forget to smileHindarilah berenang di kolam renang babi, setidaknya untuk saat ini.


  11. Don't forget to smileJangan mem-forward email ini ke babi-babi, dikhawatirkan mereka jadi tau sehingga mencari cara penularan lain.


  12. Don't forget to smile Hindari memakai segala asesori babi (kaos gambar babi, anting-anting babi, kalung babi, ikat pinggang sabuk babi, dll), babi-babi yang sedang flu itu mungkin akan mengira Anda adalah simpatisan babi, sehingga kemungkinan mereka akan menyerbu Anda untuk meminta perlindungan (saat ini banyak yang memburu mereka untuk membunuhnya).


  13. Salah satu yang juga penting adalah agar para babi ngepet untuk segera menyadarkan diri dan kembali ke jalan yang benar...sebelum mereka menciptakan varian baru virus tersebut; flu babi ngepet.






Yuk, gabung?