May 17, 2009

Kemeja Lelaki, Your Fashion Idea

Good Quality and Original Article - Dian Manginta - Cantik Selamanya


Hari Jumat kemarin, aku pingin pake blue jeans ke kantor. Sementara mencari padanannya, terlintas di kepalaku untuk memakai kemeja.

Tetapi waktu aku memeriksa kemeja feminin milikku, rasanya, kok, kali ini aku gak merasa nyaman... Lalu aku teringat kemeja bekas adikku. Dia serahkan kepadaku karena sekarang sudah gak muat lagi di badannya yang mulai memelar. Kadang-kadang aku memang suka meminjam kemejanya.

Memakai kemeja lelaki dengan padanan celana blue jeans itu seksi, loh ;)! Tanya aja your partner, if they would agree with me. Apa lagi kalau sang istri yang meminjam kemeja suaminya. Woh! Pasti beliau terpesona pada keseksian istrinya.

Gak papa, dong, dandan buat suami? Biar dia betah memandangi istrinya, sehingga waktu di luar ada gendoruwo (baca: calon wanita lain alias wanita penggoda) yang mencoba merayunya, dia sudah gak punya selera karena sudah puas dengan istrinya. Betul apa betul, bapak-bapak?

Karena perselingkuhan bukan melulu masalah lelaki. Inget, 'kan, artikelku tentang cowok ganteng? Bahwa walaupun lelaki punya kesempatan untuk mendekati berbagai wanita yang menggodanya, keputusan untuk selingkuh tidak sepenuhnya miliknya. Si wanita penggoda pun punya andil. Lha, kalau dia gak kasih ijin suami orang untuk mendekatinya, masaiya si lelaki bisa mendekat?

So, be attractive to keep him busy with you, and happy.. Sekali-sekali, coba pinjam kemejanya. Gak usah bilang dulu. Bikin kejutan, dong.. He’ll love it! ;)






Yuk, gabung?