May 2, 2009

Weekend Nyantai di Bakso Lapangan Tembak

Ada yang lupa dengan Bakso Lapangan Tembak? Penjual Bakso terkenal yang sudah lama sekali memuaskan hati penggemar bakso dengan aneka masakan baksonya.

Bakso Lapangan Tembak sekarang sudah punya beberapa restaurant/outlet di Jakarta ini. Seingat aku, at least, 20 tahun yang lalu mereka sudah buka restoran di Lapangan Tembak Senayan.

Beberapa minggu yang lalu aku dan kedua teman tersayangku, Andry dan Tika, had lunch there. Itu karena Tika kangen bakso, katanya. Karena terkenalnya bakso lapangan Tembak, this restaurant, of course, jadi the first thing in mind whenever we think about makan bakso.

Aku, sih, bukan penggemar bakso. Aku gak begitu suka dengan the taste of the soup. It's OK, however, cuma masalah selera aja. Seperti biasanya, kalau makan di restoran bakso, aku pilih mie goreng. Atau mie ayam. Enak juga, kok.

Nah, minumannya, aku suka es kelapa muda, walaupun untuk nemenin makan, aku cuma nyaman minum teh tawar panas. Tapi setelah makan, cuci mulut dengan es kelapa muda. Segaaaar... dan kenyaaaang.. :)

Kalau mau santai dan tinggal di sekitar Jakarta Selatan/Pusat, barangkali boleh juga weekend days mampir ke Bakso Lapangan Tembak ini.


Yuk, gabung?



Yuk, gabung?