Sep 19, 2012

45 and not alone anymore...



"Berkomitmen adalah soal keputusan untuk mengambil segala resiko demi membahagiakan sang kekasih."



Yes, today is my birthday! Hari ini, tanggal 19 September, aku berulang tahun lagi dan sekarang umurku menjadi 45 tahun. 45 dan gak sendiri lagi! Sekarang sudah ada seseorang yang sayang aku dan aku sayang berkomitmen denganku untuk menjalani hidup kami bersama. Thank God!

Iya, aku menunggu lama sekali karena komitmen adalah kata yang serius yang berisi tanggungjawab besar. Perlu mental yang kuat dan tekad yang besar untuk bekerja bersama seseorang yang tentunya punya karakter kepribadiannya sendiri sebagai bagian dari dirinya.

Akankah kita mampu menerima dia dengan segala kekurangannya? Siapkah kita untuk mendampinginya terus bila masalah menantang? Akankah kita sanggup membelanya ketika orang lain mendesaknya?

Yep. Berkomitmen itu bukan melulu soal romantisme jalan bareng dan pasang kacamata kuda alias gak jelalatan lagi.

Berkomitmen itu adalah soal keputusan untuk mengambil segala resiko demi membahagiakan sang kekasih.

Now I am ready, and I have found him. Or, bisa juga dibilang: he found me, tepatnya. Dia melihatku, mendekatiku, dan menyatakan cintanya. Aku menyukai caranya dan mendengar suara hatiku yang bilang, "inilah dia..." so I give him my commitment sebagai jawabannya. Isn't love beautiful?

Dalam usia relationship yang masih muda banget, cinta kami langsung diuji dengan persoalan yang menegangkan. Kami difitnah. Seumur-umur, lho, baru sekarang kena fitnah. Sedih rasanya melihat si dia tertekan karena aku meminta dia untuk menahan diri dan bersabar. Bersabar itu bukan cara dia. Walhasil, kami semakin kuat bergandengan tangan.

Sekarang badai telah berlalu dan kami terus bekerjasama membangun masa depan kami. Saling terbuka, saling mendengarkan, saling peduli. Saling mendukung, saling percaya. Kami bangun hidup bersama untuk hari esok yang lebih baik.

Kini.. I am happier than ever! Thank God! Terima kasih juga untuk kekasihku yang telah memilihku dan mencintaiku.

45 today, and I love it!