Mar 30, 2009

Ke Pesta, Simple Look at a Wedding Party

Tadi malam aku ke pesta pernikahan seorang teman. And when we're about to attending wedding parties, dress is the first thing to ponder, right?

Untuk menghadiri pesta kali ini, aku maunya yang simple aja. Jadi, aku hunt dress yang simple, bukan long dress. Dan harus chic.

Setelah hunting di beberapa department store, akhirnya aku berhasil menemukan satu simple dress yang kumau di Matahari Dept. Store di Metropolitan Mall, Bekasi. Aku suka banget dengan desainnya, dan cocok banget dengan penataan rambut yang aku sudah bayangkan sebelumnya juga.

Setelah menemukan dress yang aku mau itu, aku cari sepatu yang matched dengan warna dress itu. Kalau yang ini, aku nemunya di Centro Dept. Store di Plaza Semanggi.

Sore aku ke salon Tommy dekat rumahku di Pondok Kelapa. You can view the photo when I was there here. Nice salon dan mereka terima debit card! Soalnya, setelah hampir dekat salon itu, baru aku sadar kalau I did not have enough cash. To turn around ke ATM rasanya terlalu lama. Aku takut nanti di salonnya harus mengantri dan akibatnya bisa terlambat ke pesta.

Sebagai insan yang selalu datang telat, he he he, aku sebenernya malu, kok, karena telat melulu. Jadi, kali ini aku ingin datengnya, tuh, gak telat-telat amat. Minimal sempet muter-muter ngeliat makanan sebelum photo session, deh...;) Maunya.

Akhirnya, setelah rambutku ditata seperti yang kumau, aku pulang dan mendadani wajahku sendiri. Masih inget posting-ku tentang eye shadow, kan? I love to play with my own face.

Setelah gambar-gambarin muka aku, matut-matut dengan baju baru dan sepatu baru, aku felt comfortable dengan penampilanku. Aku pake jewelry simple aja sehingga tadi malam dandan aku nyaris minimalis kecuali make up-nya. Tapi aku gak pake bulu mata palsu, kok. Jadi make up-nya gak nyaingi pengantin..

Dan aku senang kali ini aku gak telat. Malah pengantinya yang telat