Apr 27, 2009

Berburu Mie Mania di Bintaro Jaya

Karena aku pernah cerita soal restoran yang pernah aku kunjungi, Loving Hut dan Pancious, temen aku tadi cerita ada lagi tempat makan baru yang katanya aku harus coba. Namanya Mie Mania.

Tapi, masalahnya, lokasinya lumayan jauh dari tempat aku kerja. Jadi aku gak bisa langsung cobain. Di Bintaro Jaya...

Kata temen aku, harganya affordable tapi rasanya uenak sekale...

Selain ada aneka hidangan mie, di Mie Mania ada juga aneka masakan seafood seperti umumnya restoran yang menyediakan hidangan mie.

Sebenernya aku memang suka juga makan mie, jadi kayaknya Sabtu depan aku bakalan jalan ke Bintaro, nih. Naik kereta AC, dong. Aku suka, loh, naik kereta AC. Ada yang express, ada juga yang ekonomi. Karena pake AC, jadinya nyaman seandainya pun gak dapet tempat duduk.

Naik kereta sebenernya OK banget karena gak kena macet. Cuma, seringkali jadwalnya yang berubah karena terhalang kereta lain :(.

Lihat catatannya di wall Cantik SelamanyaDua minggu lalu aku pergi ke Mangga Dua naik kereta ekonomi AC karena yang express gak beroperasi. Bedanya dengan yang express ya, yang ekonomi berhenti di setiap stasiun. Tapi gak terlalu masalahlah, karena 'kan keretanya ber-AC. Kebetulan ada cowok yang baik yang kasih aku dan sepupu aku duduk. Jadi gak capek berdiri. Nice guy, right

Waktu ke Mangga Dua itu, aku turun di stasiun Kampung Bandan. Sebenernya stasiunnya keren. Tapi karena gak terawat, jadi kumuh. Sayang banget. Tapi aku tetep aja aku sempetin photo session (see the picture below ;) ). Buat yang suka fotografi, pasti setuju kalau lokasi stasiun ini keren banget.

So, Sabtu depan aku akan jalan-jalan lagi naik kereta ke Bintaro dan makan Mie Mania. Buat yang tinggal di daerah Bintaro, mungkin bisa cobain juga. Alamatnya di Ruko Marga No. 4, Jl. Bintaro Utama Sektor 5 (Samping Circle K, Depan STAN). Lihat peta STAN di streetdirectory.com.

Have fun!


I need to tell you the truth



Yuk, gabung?