Apr 28, 2009

Night Cream, Kemesraan Setiap Hari...

Ada satu ritual yang penting untuk dilakukan sebelum tidur, yaitu applying night cream onto your face. Dan eye cream.

Lihat artikelku sebelumnya tentang Cinta Fitri Pemakaian night cream yang teratur melembutkan kulit wajah. Aku sudah merasakan bedanya. Kalau sedang malas sampai beberapa hari, langsung, deh, kulit wajah ini rasanya gak selembut kalau night cream tak terlupakan.

Pasti ada penjelasan ilmiah tentang hal ini, yang pasti aku sudah merasakannya. Biar setiap hari pake moisturiser sebelum memakai kosmetik, kalau malam lupa pake night cream, wajah tuh jadi kurang cerah.

Skincare, bareng pasangan, kenapa tidak?Sekarang, beberapa perusahaan kosmetik juga sudah mulai memproduksi produk perawatan wajah untuk pria. Tetapi sebenernya, gak papa, kok, kalau para pria pake night cream untuk perempuan.

Beautifican yang membantu aku di Elizabeth Arden cerita bahwa salah satu pelanggannya adalah seorang bapak pejabat tinggi pemerintahan. Dia sebut nama si bapak ini. Pasti wajahnya kinclong, deh. Ingat 'kan, artikel "Self Make Over – Langkah EA", demi meraih ke-kinclongan wajah kulitkyu ;)? 

Tapi sebenernya acara pemakaian night cream bisa dijadikan ritual pemanjaan itu suami tercinta, loh. Perempuan 'kan makhluk yang suka melayani. Daripada sekedar nurutin rasa malas karena kelelahan setelah hari yang panjang, lebih baik mengingat how you love your hubby and that you want to comfort him.

Eh, suami juga harus nurut. Jangan suka sok nolak. Enjoy ajalah, perawatan dari istri. Aku suka denger, tuh, suami-suami yang suka sok nolak disayang istri, tapi giliran istri orang lain yang nyayang-nyayang (baca: flirt), kok, malah diturutin..

Saat menjelang tidur, bersihkan wajah suami, lalu dengan lembut aplikasikan night cream dan juga eye cream. Massage pelan-pelan sambil dia ngantuk-ngantuk gitu.. Pasti dia kangen, deh, dengan night cream-nya!

Setelah selesai mengaplikasikan night cream untuk sang suami, baru pake night cream sendiri. Tidur, deh...



Yuk, gabung?