Mar 15, 2009

Photo Session - Nasi Goreng Ala Akyu

Sayang dong sama diri sendiri... :)Aku bikin photo session waktu buat Nasi Goreng a la Akyu di rumah. It was fun!

You know, photo session itu gak harus pakai baju mewah, atau makai set dekorasi super mahal, atau pergi ke luar negeri sana. Juga gak perlu pakai perangkat kamera super komplit. Cukup pake camera phone, atau pocket camera.

Malah photo sessions bisa dilakukan di mana aja, kapan aja. Even when we're cooking things at home, bisa juga bikin acara photo session. Atau waktu jalan-jalan ke mall, or anywhere. Masih ingat 'kan
Photo Sessions Waktu Shopping?

Capturing moments with camera is one simple and effective way for you to celebrate your life.

Acara foto-foto bisa dipakai sebagai tanda kita bersyukur lage... Gak mau 'kan, punya hasil foto yang jelek? Jadi kita musti latihan cari supaya wajah kelihatan enak waktu difoto... :).

Kalau bisa sayang sama diri sendiri, pasti bisa sayang juga sama orang lain ;).

1 comment:

  1. bersyukur dengan kamera, baru denger nih!

    ReplyDelete

Kasih komentar, ya, supaya aku punya input yang bisa aku kembangkan untuk artikel aku selanjutnya. Menambah wawasan aku juga, kan? Terima kasih sebelumnya, loh!