Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Arisan Internet, Mesti Dicoba, Sekarang!

Arisan Internet, Mesti Dicoba, Sekarang!

Kita orang Indonesia biasanya suka arisan. Ada arisan keluarga, arisan tetangga, ada juga arisan pertemanan. Tujuannya untuk mengikat anggota arisan agar memberikan prioritas pada pertemuan arisan yang ditetapkan. Sekalian nabung.

Fleksibel
Seringkali, sesama anggota arisan mengusulkan agar dapat didahulukan karena adanya kebutuhan mendesak. Anggap saja tabungan yang diambil di muka. Maklum, orang Indonesia 'kan punya azas ekonomi gotong-royong. Jadi, seandainya bisa, tentu saja yang minta didahulukan itu could get what they wished.. Boleh, dong..?

Ikut Arisan Digital, yuk...Belakangan, aku mulai mendapatkan imel arisan yang gak pake kumpul-kumpul. Arisan on-line.

Sebenarnya arisan bergaya digital ini berazaskan MLM alias Multi-level-marketing. Jadi ada sistem upline dan downline, induk dan anak, sampai cucu. Upline adalah orang yang mengundang kita bergabung atau disebut juga sponsor, sedangkan downline adalah orang-orang yang kita ajak bergabung. Jumlah total pesertanya juga gak terbatas.

Arisan Online, Kreatif, Terkendali, dan Masuk Akal
Sudah lama aku tertarik untuk ikutan arisan ini karena secara logika memang masuk akal. Malah aku sempat berkhayal untuk bikin sendiri arisan online ini dengan mengajak teman dan keluarga.

Aku pikir it would be good karena bisa involving banyak orang tanpa mereka harus saling mengenal. Asik, dong, kalau bisa making money dan halal? Dari pada jajan aja gak keruan.

Tapi itu hanya khayalan. Aku nggak pernah follow up.

Nah, minggu lalu, someone told me that she knew some of her friends have joined this arisan dan berhasil mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan dari arisan itu. Sekarang dia juga join dan berharap aku juga mau join. Jadi downline dia, dong.

Aku jadi teringat khayalanku tadi. So, why not? Jadi aku daftar dan mempelajari dokumennya di website yang aku terima dari upline-ku itu. Gampang. Beli buku, lalu bikin undangan. Easy. Buku itu adalah investasi yang kita berikan.

Jadi, aku daftar, beli buku, dan bayar dengan cara seperti yang mereka jelaskan di website itu. Kemudian aku pun mendapat halaman website pribadiku yang berisi berbagai informasi seputar arisan ini, yang dinamain "Bisnis 5 Milyar". Selain itu ada page untuk mengedit informasi mengenai kita.

Sebenarnya aku sudah bepikir untuk mengajak para sahabatku untuk bergabung denganku, tetapi kemudian aku teringat that it would be nicer to invite readers of Cantik Selamanya untuk bergabung bersama dengan aku. I think it's a great idea karena aku akan bisa tetap berbagi dengan pembaca Cantik Selamanya. Have fun with you. OK, dong?

Kalau Bukan Kita, Bakal Datang Yang Lain :P

Arisan Internet, Mesti Dicoba, Sekarang!
Makanya, ayo klik aja link ini untuk mendaftar. Gampang. Jangan lupa menggunakan nama sesuai dengan yang tertulis di buku tabungan supaya nanti calon downline yakin bahwa mereka gak salah kirim kalau namanya sama dengan yang mu munvul di layar ATM machine.

Setelah daftar, ya beli buku seharga Rp.180,000 yang dibayarkan ke admin dan member lain yang menjadi sponsor kita. Bayarnya di ATM.

Setelah bayar, kirimkan konfirmasi yang link-nya mereka sediakan. Lalu, undang teman, keluarga dan kelola untuk bergabung. That's it.

If you join, you can send an invite to your friends and family. Use e-mail group, any social website seperti facebook, friendster dan lain-lain untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk ikut bergabung. Jangan khawatir, bangsa Indonesia ada lebih dari 200 juta orang, jadi kita gak akan kekurangan target untuk bergabung di arisan ini. Mau, gak? Ikut, ya? Lumayan, kan..

Jadi, tunggu apa lagi? There is no reason to not to participate. In fact, it's a nice way to get more money tapi tetap halal. Come on, follow this URL and let's have fun.

Uang yang kita pake buat beli buku itu pasti kembali, kok, asal kita undang lagi teman-teman kita untuk ikutan jadi downline. If you do it, others will... Iya, 'kan?


Perlu dibaca juga:




Yuk, gabung?


Popular posts from this blog

Selimut Hati (by Dewa 19)

Suka Dewa 19 ? Aku suka lagu-lagunya. No offence but aku gak suka kasarnya Ahmad Dani . Siapa, sih , yang suka..? He he he.. Tapi, aku suka lagu-lagunya. Well, don ' t judge the book by its cover , right ? Aku juga suka suaranya Once . Nice voice . Salah satu lagu yang aku suka adalah Selimut Hati . " Aku.. kan menjadi malam-malammu.. kan menjadi mimpi-mimpimu.." Very nice . Lagunya bikin ngelamun . Lembut dan meyakinkan. Meyakinkan, bahwa yang menyanyikan lagu ini bener-bener ngerti perasaan kekasih hatinya. So sweet ... Dia bener-bener pengen menyenangkan hati kekasihnya, waktu bilang , " Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta .." Tapi dia juga minta pengertian bahwa dia gak bisa seperti kekasih lama yang mungkin masih terkenang-kenang... Ah ... so dearly ... Wouldn't it be nice kalau ada orang yang berlaku begitu untuk kita? Dengan lembut mengungkapkan rasa sayangnya tanpa terdengar menjadi murahan... Tanpa menjadi gombal .. kain bekas buat lap l

Waktunya Berasuransi? [Bagian I]

"Sedia Payung Sebelum Hujan, Sedia Asuransi Sebelum Bencana" [Dian Manginta, tentang HARAPAN AKAN MASA DEPAN] "Belum lepas dari masalah itu, suaminya, tahun lalu kena stroke dan berlanjut pada timbulnya gejala parkinson. Dari bulan September hingga saat ini, setiap bulan dia harus membelanjakan uangnya untuk membeli obat sebesar 20 juta per bulan, di luar biaya rumah sakit. Beruntung suaminya memiliki asuransi dan penggantian pengobatan yang cukup memadai sehingga tidak perlu jatuh bangkrut karenanya. Adik saya yang lain setiap tahun harus mengeluarkan biaya sekitar 200 juta pertahun untuk 4 kali perawatan rumah sakit dengan rata-rata lama perawatan sekitar 10 hari..." Begitulah petikan seorang saudara kita, sebut saja namanya Lekir, di suatu milist . Ia menuturkan tentang pengalaman keluarganya menghadapi "bencana kesehatan". Ratusan juta biaya tiba-tiba harus dikerahkan, karena bencana tersebut datang tanpa diundang. Untung, ada asuransi yang memberikan

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care!