Jun 26, 2009

Arisan Internet, Mesti Dicoba, Sekarang!

Arisan Internet, Mesti Dicoba, Sekarang!

Kita orang Indonesia biasanya suka arisan. Ada arisan keluarga, arisan tetangga, ada juga arisan pertemanan. Tujuannya untuk mengikat anggota arisan agar memberikan prioritas pada pertemuan arisan yang ditetapkan. Sekalian nabung.

Fleksibel
Seringkali, sesama anggota arisan mengusulkan agar dapat didahulukan karena adanya kebutuhan mendesak. Anggap saja tabungan yang diambil di muka. Maklum, orang Indonesia 'kan punya azas ekonomi gotong-royong. Jadi, seandainya bisa, tentu saja yang minta didahulukan itu could get what they wished.. Boleh, dong..?

Ikut Arisan Digital, yuk...Belakangan, aku mulai mendapatkan imel arisan yang gak pake kumpul-kumpul. Arisan on-line.

Sebenarnya arisan bergaya digital ini berazaskan MLM alias Multi-level-marketing. Jadi ada sistem upline dan downline, induk dan anak, sampai cucu. Upline adalah orang yang mengundang kita bergabung atau disebut juga sponsor, sedangkan downline adalah orang-orang yang kita ajak bergabung. Jumlah total pesertanya juga gak terbatas.

Arisan Online, Kreatif, Terkendali, dan Masuk Akal
Sudah lama aku tertarik untuk ikutan arisan ini karena secara logika memang masuk akal. Malah aku sempat berkhayal untuk bikin sendiri arisan online ini dengan mengajak teman dan keluarga.

Aku pikir it would be good karena bisa involving banyak orang tanpa mereka harus saling mengenal. Asik, dong, kalau bisa making money dan halal? Dari pada jajan aja gak keruan.

Tapi itu hanya khayalan. Aku nggak pernah follow up.

Nah, minggu lalu, someone told me that she knew some of her friends have joined this arisan dan berhasil mendapatkan penghasilan tambahan yang lumayan dari arisan itu. Sekarang dia juga join dan berharap aku juga mau join. Jadi downline dia, dong.

Aku jadi teringat khayalanku tadi. So, why not? Jadi aku daftar dan mempelajari dokumennya di website yang aku terima dari upline-ku itu. Gampang. Beli buku, lalu bikin undangan. Easy. Buku itu adalah investasi yang kita berikan.

Jadi, aku daftar, beli buku, dan bayar dengan cara seperti yang mereka jelaskan di website itu. Kemudian aku pun mendapat halaman website pribadiku yang berisi berbagai informasi seputar arisan ini, yang dinamain "Bisnis 5 Milyar". Selain itu ada page untuk mengedit informasi mengenai kita.

Sebenarnya aku sudah bepikir untuk mengajak para sahabatku untuk bergabung denganku, tetapi kemudian aku teringat that it would be nicer to invite readers of Cantik Selamanya untuk bergabung bersama dengan aku. I think it's a great idea karena aku akan bisa tetap berbagi dengan pembaca Cantik Selamanya. Have fun with you. OK, dong?

Kalau Bukan Kita, Bakal Datang Yang Lain :P

Arisan Internet, Mesti Dicoba, Sekarang!
Makanya, ayo klik aja link ini untuk mendaftar. Gampang. Jangan lupa menggunakan nama sesuai dengan yang tertulis di buku tabungan supaya nanti calon downline yakin bahwa mereka gak salah kirim kalau namanya sama dengan yang mu munvul di layar ATM machine.

Setelah daftar, ya beli buku seharga Rp.180,000 yang dibayarkan ke admin dan member lain yang menjadi sponsor kita. Bayarnya di ATM.

Setelah bayar, kirimkan konfirmasi yang link-nya mereka sediakan. Lalu, undang teman, keluarga dan kelola untuk bergabung. That's it.

If you join, you can send an invite to your friends and family. Use e-mail group, any social website seperti facebook, friendster dan lain-lain untuk mengajak sebanyak-banyaknya orang untuk ikut bergabung. Jangan khawatir, bangsa Indonesia ada lebih dari 200 juta orang, jadi kita gak akan kekurangan target untuk bergabung di arisan ini. Mau, gak? Ikut, ya? Lumayan, kan..

Jadi, tunggu apa lagi? There is no reason to not to participate. In fact, it's a nice way to get more money tapi tetap halal. Come on, follow this URL and let's have fun.

Uang yang kita pake buat beli buku itu pasti kembali, kok, asal kita undang lagi teman-teman kita untuk ikutan jadi downline. If you do it, others will... Iya, 'kan?


Perlu dibaca juga:




Yuk, gabung?