Jun 21, 2009

Hidup Ini Luar Biasa - Wallpaper

Hidup Ini Luar Biasa - WallpaperAku yakin hidup ini luar biasa. Hidup kita sungguh luar biasa.

Okay, kadangkala hidup memang berat. Namun masalah demi masalah, bila kita yakin, sebetulnya adalah yang membuat hidup kita luar biasa. Kita harus bisa melihat masa depan yang penuh harapan. Tidak ada alasan untuk kita "cuma" bisa melihat masa depan yang gelap.

Wallpaper, Boleh Aku Bantu?
Aku ingin membantu supaya kita mengingat betapa hidup ini sungguh luar biasa. Setiap detik hidup kita adalah anugerah.

Hidup Ini Luar Biasa - WallpaperSuatu desain wallpaper aku dedikasikan untuk menolong kita mengingat bahwa masa depan yang penuh harapan sungguh ada. Lihat contohnya di bagian kanan atas posting ini. Contoh untuk ukuran layar 1024 x 768 (yang paling banyak dimiliki orang) bisa dilihat dengan mengklik gambar di kiri atau di sini

Wallpaper ini bisa kita pasang di komputer di kantor atau di rumah, juga di laptop. Hopefully, kala melihat tulisan di wallpaper rasa semangat di hati bisa terpompa:).

Aku menyediakan motivating wallpaper ini dalam 6 jenis ukuran, yang bisa di-download secara gratis. Pilihan ini membebaskan supaya wallpaper "Hidup Luar Biasa" ini bisa dipasang di mini laptop, sampai di layar komputer ukuran lebar. 

Oha, ya. Aku menaruh file-file ini di www.cantikselamanya.com. Saat ini, aku dan timku memang sedang membangun situs Cantik Selamanya. Doakan, ya?

Cheers for you!

Silahkan Download di Sini:

   Perlu dibaca juga:






Yuk, gabung?