Jul 30, 2009

Pakaian Kerja Professional Oline Siahaan (Wonderful)

Good Quality and Original Article - Dian Manginta - Cantik Selamanya

Dian Manginta - Cantik Selamanya

My friend, Oline Siahaan, is a fashion designer. Barusan aku lihat-lihat koleksi premier-nya yang dia pamerkan di facebook groupnya, yang baru dimulai pertengahan bulan Juli 2009 ini.

Yuk, enjoy the weekends...Oline memang baru memutuskan untuk membuat koleksinya itu setelah sebelumnya bergabung bersama ketiga temannya Dita Addlecoat, Mellyun Xing, dan Riyam Soepardi mendirikan boutique Monday To Sunday di daerah Kemang.

Di blog-nya, Oline menuliskan keinginannya memadukan civil engineering and fashion design. I love her ambition. Kata Oline, "a clothing line with a touch of deconstructed detail". Dia ingin membuat pakaian kerja yang appropriate, katanya. Maka jadilah fashion line-nya yang dinamakan menurut namanya sendiri "Oline".

Lihat aja thumbnail pictures desainnya yang aku tampilkan di sini. Keren, ya...?

Tentu saja, karena aku suka, maka aku memutuskan untuk berbagi di Cantik Selamanya. It's just too good to let go. Aku suka dengan harapannya yang dituliskan di blog-nya "I want to ensure that every one who wears it will look chic, smart, modern, upbeat, and dynamic, yet still expose uniqueness of each". Menurut aku, Oline berhasil mewujudkannya, and I highly recommended her design for the ladies... and guys too!

Aku sendiri menyukai kreasi Oline yang wearable tapi tetap modis. Memakai baju Oline bakal gak akan risih karena desainnya yang wajar; gak bikin canggung, namun tetap gak mungkin bisa dibilang "biasa-biasa" aja. It's comfy yet fashionable.
Desain: Oline Siahaan

One of my favorites, klik fotonya untuk melihat versi aslinya di facebook


Nah, kalau mau tahu lebih banyak tentang desainnya, buka aja atau gabung sekalian facebook group-nya, and stay tuned there to see her updates.





    Klik salah satu foto di atas untuk melihat versi besarnya di facebook.



Perlu dibaca juga:





Yuk, gabung?