Skip to main content

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care! 

Samsung Star - s5233, My New HP

Good Quality and Original Article - Dian Manginta - Cantik Selamanya


Dian Manginta - Cantik Selamanya


"Tahu apa yang kita mau, that is the most important thing."




Dua hari yang lalu aku terpaksa membeli hape baru. Hape lamaku yang kusayang-sayangi karena banyak kenangan di dalamnya sudah gak mau diajak kompromi lagi. Hape itu sudah menolak untuk membaca SIM card, walau tiap pagi alarm-nya masih bunyi-bunyi menyanyikan potongan lagu "You Know I'm No Good [With Ghostface Killah]"-nya Amy Winehouse.

 

Sebetulnya hapeku sudah lama minta pensiun. Tapi aku enggan memikirkan harus memilih model yang mana yang akan aku beli. Begitupun sebenarnya aku sudah memikirkan untuk memilih antara Samsung atau Sony Erricson karena aku sudah kenal dengan keypad-nya.

YouTube - Amy Winehouse -You Know I'm No GoodThe DL - Amy Winehouse 'You Know I'm No Good' Live! .... Twitter, or Google Reader - to let your friends know what you like on YouTube. ...
4 min 7 sec - http://www.youtube.com/watch%3Fv%3DHFVM5pVTwkM

What I want: Nyaman [titik]

Setelah akhirnya hape-ku tak mau lagi bekerja, maka aku pergi ke Ambassador Mall tempat di mana aku biasa membeli handphone. Aku mampir ke beberapa toko sebelum akhirnya mampir di toko resminya Samsung. Aku, sih, sudah punya batasan jenis handphone yang aku perlukan: yang punya phone book berkapasitas besar. Dan... bisa facebook. :)

Aku punya dua handphone. Yang satu, LG Viewty, aku beli awal tahun lalu. Hape-ku itu bisa facebook. Seru juga... hi hi hi.. :p

Dian Manginta - Cantik SelamanyaSaat aku memilih model di toko Samsung itu, aku melihat sebuah hape yang elegant modelnya. Ternyata namanya Samsung S5233 Star. People simply call it Samsung Star. It looks like a star, ramping dan ringan.

Tampilannya mirip dengan Viewty-ku, tapi lebih tipis. Aku suka banget, smooth and sleek. Kapasitas phone book-nya 1000. Not bad at all. Pastinya... bisa facebook!

Ada jenis lain yang aku lihat menarik, tapi di counter ini, replikanya live. Jadi kita bisa melihat tampilannya as if it works, bukan sekedar barang bohongan. Kalau di toko lain 'kan hanya seperti patung saja.

Karena melihat replikanya yang live itu, aku jadi ngeuh [he he he.. masih, inget, 'kan apa itu "ngeuh"? Baca artikelku di Cantik Selamanya yang sedikit ngebahas kata ini] bahwa hape ini berjenis touchscreen dengan layar yang lebar. Seperti hapeku yang satu lagi yang juga bisa membaca tulisan tangan dan berespon terhadap sentuhan jari.

Lalu si penjual mulai memperagakan fitur-fiturnya. Wah... aku suka banget! Mana lagi harganya gak sampe dua juta! Cheap, but it has full blown function. Dan akses ke facebook-nya juga memberikan kemudahan meng-upload foto langsung dari hape.

Wah... aku suka banget. Ada dua pilihan warna, hitam dan putih. Sayangnya mereka gak punya replika yang berwarna putih. Yang berwarna hitam, sih, elegant banget, walau sebenernya aku suka juga yang funky.

Cuma, aku gak suka beli sebelum melihat apa yang aku akan beli. Jadi, terpaksa aku pilih yang warna hitam. Ternyata mereka menjual cover berwarna putih sehingga Samsung Star-ku sepertinya berwarna putih. Lumayan..

Waktu utak atik di rumah, aku menemukan games yang unik: main dadu. Memainkannya adalah dengan mengocok hape. Persis seperti melempar dadu ke atas meja. Jadi, kalau mau main ular tangga tapi gak punya dadu, pake aja game ini. Hi hi hi.. Aku suka suaranya. Klotok... klotok..

Nah, seperti biasanya, aku suka share tentang gadget kebanggaanku. Jadi, hari ini aku putuskan untuk share tentang my Samsung s5233 Star di Cantik Selamanya. Ternyata hapeku itu kereeen, loh.

I know what I don't need

Click Here To Enjoy Your WeekendMemang, hape baruku ini gak 3G, tapi aku 'kan gak perlu 3G connection. Soalnya aku 'kan sudah punya notebook yang tentu saja lebih dari cukup untuk memenuhi kebutuhanku akan internet connection sekaligus perangkat dokumen yang aku dapatkan dari Microsoft Office [yang asli, loh... ;)].

Aku tahu bahwa banyak aplikasi di hape mahal sampai sekarang akhirnya tidak banyak berguna. Karena toh daya kerjanya serba tanggung. Baca aja artikelku "My New Mini Notebook!".

Waktu aku pamer di kantor, ternyata salah satu temanku juga sedang diminta oleh anaknya untuk membelikan hape Samsung Star ini menggantikan hape-nya yang rusak. Oh, jadi hape-ku ini terkenal, ya?

Barusan, saat aku mencari info tambahan untuk aku share dari internet, aku menemukan... facebook fans club "Samsung STAR - Indonesia"! Wah?! Aku kaget lagi. Saat aku menemukan fans club ini, fans-nya sudah lebih dari 2.300 orang! Weleh-weleh. Wall-nya cukup rame dengan fans yang saling bertukar informasi. Suka aku melihatnya.

Anyway, kalau ingin tahu lebih lanjut tentang HP Samsung Star S5233, lihat spesifikasiknya di situs resminya. Okay ;)? Di situ ada informasi mulai dari deskripsi fisik, software dan aplikasi [termasuk "business & office"], ketahanan baterai, dan lainnya.

Terus, ingat saja tiga point tipsku kalau ingin membeli handphone, yang intinya harus PeDe:

Dian Manginta - Cantik Selamanya - Tips membeli handphone/HP

Oh iyah. Soal foto Samsung Star-ku, tunggu di facebook page Cantik Selamanya ya? :*


Perlu dibaca juga di Cantik Selamanya:







Yuk, gabung?


 

Popular posts from this blog

Selimut Hati (by Dewa 19)

Suka Dewa 19 ? Aku suka lagu-lagunya. No offence but aku gak suka kasarnya Ahmad Dani . Siapa, sih , yang suka..? He he he.. Tapi, aku suka lagu-lagunya. Well, don ' t judge the book by its cover , right ? Aku juga suka suaranya Once . Nice voice . Salah satu lagu yang aku suka adalah Selimut Hati . " Aku.. kan menjadi malam-malammu.. kan menjadi mimpi-mimpimu.." Very nice . Lagunya bikin ngelamun . Lembut dan meyakinkan. Meyakinkan, bahwa yang menyanyikan lagu ini bener-bener ngerti perasaan kekasih hatinya. So sweet ... Dia bener-bener pengen menyenangkan hati kekasihnya, waktu bilang , " Aku bisa untuk menjadi apa yang kau minta .." Tapi dia juga minta pengertian bahwa dia gak bisa seperti kekasih lama yang mungkin masih terkenang-kenang... Ah ... so dearly ... Wouldn't it be nice kalau ada orang yang berlaku begitu untuk kita? Dengan lembut mengungkapkan rasa sayangnya tanpa terdengar menjadi murahan... Tanpa menjadi gombal .. kain bekas buat lap l

Waktunya Berasuransi? [Bagian I]

"Sedia Payung Sebelum Hujan, Sedia Asuransi Sebelum Bencana" [Dian Manginta, tentang HARAPAN AKAN MASA DEPAN] "Belum lepas dari masalah itu, suaminya, tahun lalu kena stroke dan berlanjut pada timbulnya gejala parkinson. Dari bulan September hingga saat ini, setiap bulan dia harus membelanjakan uangnya untuk membeli obat sebesar 20 juta per bulan, di luar biaya rumah sakit. Beruntung suaminya memiliki asuransi dan penggantian pengobatan yang cukup memadai sehingga tidak perlu jatuh bangkrut karenanya. Adik saya yang lain setiap tahun harus mengeluarkan biaya sekitar 200 juta pertahun untuk 4 kali perawatan rumah sakit dengan rata-rata lama perawatan sekitar 10 hari..." Begitulah petikan seorang saudara kita, sebut saja namanya Lekir, di suatu milist . Ia menuturkan tentang pengalaman keluarganya menghadapi "bencana kesehatan". Ratusan juta biaya tiba-tiba harus dikerahkan, karena bencana tersebut datang tanpa diundang. Untung, ada asuransi yang memberikan

Video Baru di YouTube channel-nya Cantik Selamanya #newvideoalert

Sudah lama gak nulis blog, hari ini aku baru saja upload video lanjutan dari video nasihat buat yang mau menikah. Supaya pernikahannya langgeng dan bahagia. Mau, 'kan ? Banyak orang yang menikah tetapi tidak mesra hubungannya dengan pasangan. Masing-masing sibuk dengan kehidupannya sendiri-sendiri. Padahal, menikah itu menyatukan dua orang dalam satu hubungan yang erat, ada ketergantungan satu sama lain. Dua jadi satu. I need you, like you need me. Gitu. Kalau orang menikah 'kan inginnya bahagia, awet selamanya, hingga maut memisahkan. Kalau menikah tetapi dingin satu sama lain. Tidak ada kangen lagi. Kepinginnya ketemu teman-teman yang asik itu. Siapa yang mau tinggal dalam pernikahan seperti itu? Nah, kalau video yang sebelumnya bisa dilihat dengan klik di sini , video lanjutannya bisa dilihat dibawah ini.. Sok, atuh, di tonton.. Jangan lupa SUBSCRIBE , ya... lalu share, mungkin ada yang perlu nasihat supaya mantap langkahnya untuk menikah. Take care!